13 October 2013

Garuda Muda Tim Nasional U19, Lebih Religius


Selamat Buat Tim Nasional U19 Indonesia yang sudah mengalahkan Tim Nas U19 Korea Selatan.  Indonesia mengalahkan Korea dengan skor 3-2. Tiga gol Garuda Muda dicetak oleh Evan Dimas. Saya Cukup bangga mengikuti setiap pertandingan Tim Nas Indonesia U19, berbeda memang Tim Nas 19 ini, Saya memperhatikan disetiap pertandingan selama kualifikasi AFC U19 Championship 2013 ini, dimana setiap pemain Tim Nas U19 Indonesia ini mencetak gol mereka pasti melakukan Sujud Syukur, apakah kalian semua memperhatikannya ?

Saya belum pernah liat Tim Nas Senior Indonesia kita melakukannya, Tidak tau kenapa apa mungkin kalau sudah jadi Timnas yang senior lupa akan Tuhannya ya...entah lah. Intinya saya memperhatikan bahwa Tim Nas Indonesia U19 ini cukup religius, iya gak..? Selamat Buat Ivan Dimas dan kawan - kawan kalian bermain cukup membanggakan..!! Merdeka..!!!

Hat-trick Evan Dimas membawa Indonesia menjadi juara grup dengan nilai sempurna, sehingga meraih tiket putaran  final Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Myanmar tahun 2014. Secara keseluruhan, sejak kompetisi ini digulirkan pada 1959, Indonesia beberapa kali membuat kejutan. Selain juara di tahun 1961, timnas U-19 juga pernah menjadi runner-up pada tahun 1967 dan 1970, kemudian peringkat ketiga pada tahun 1962 serta peringkat keempat pada tahun 1960 dan 1964. Kemenangan Tim Nas U19 Indonesia melawan Korea Selatan bukan Kebetulan, melainkan kerja keras mereka..selamat..!!!

Berikut beberapa foto Ungkapan Syukur Mereka yang berhasil saya kumpulkan di Google.com :

*foto diambil dari gogle.com

No comments:

Post a Comment