18 August 2015

Motörheadphönes. Berkah anak soleh....


Baru saja di awal agustus 2015 kemarin saya bloger asli jawa mendapat kiriman headset yang sangat keren, walau pesennya sudah lama banget ini..maklum paman sam jauh...hahahaha...Ya.. Motörheadphönes. Memang bulan agustus ini berkah buat anak soleh, amin.


Motörhead merupakan salah satu band idola saya, dengan lagu - lagu yang cadas dan menggairahkan, band ini tetap dalam jalur rock walau usia mereka sudah tidak belia lagi. Saya tidak ingin ngongobrol banyak tentang band ini..google sendiri ya info tentang band ini....

Mari kita mulai tentang Motörheadphönes.....

Motörhead jadi band rock pertama yang membuat headphone secara khusus untuk penggemar musik dengan meluncurkan Motörheadphönes.

Menurut siaran pers-nya, headphone di pasaran memiliki kelebihan bass dan mengorbankan kejernihan mid-range. Musik yang berbasis gitar bisa jadi hancur oleh headphone jika berfokus pada heavy bass tanpa kejernihan range.  Dan Motörheadphönes hadir  dengan kedetailan dalam  mid-range, tanpa mengorbankan bass atau treble.

“Ini adalah headphone yang dirancang untuk memberikan segalanya lebih keras dibanding yang lain TAPI dengan range, kejernihan dan reproduksi rock yang SESUNGGUHNYA kalian harapkan dari sebuah band dari jalanan,” tertulis di siaran pers produk ini.

Hal ini dipertegas oleh sang gitaris, Phil Campbell , “Kami hanya ingin musik kami khususnya, dan musik rock umumnya terdengar bagus. Kami ingin mendengar mid-range dan (suara) gitar – dan agar orang-orang menghargainya. Sangat banyak drum dan bass serta hal-hal yang berfokus ke salah satunya di luar sana, dan itu tidak apa-apa, tapi (produk) ini untuk orang-orang yang menyukai kesenangan saat mendengarkan mid-range.”

Buat yang masih penasaran cepetan beli ya...saya sudah membuktikannya sendiri...hahahhaha....silahkan dicoba sedulur semuanya....

Salam Metal.... Berkah anak metal..hahahah...


************
Motorheadphones Headphones Bomber

PESIFIKASI :
Desain yang stylish dan fungsional
Terdapat microphone/ tombol kontrol
Acoustic Design Dynamic : Supra aural, closed-back
Driver : 30mm, neodymium
Berat bersih : 187 gram
Sensitivity :  99 dB SPL (1mW) at 1KHz
Frequency Response : 20 - 20,000 Hz
Input Power :  200 mW
Rated Impedance : 24 Ω 1KHz
Material earpad : Velvet
Head Band Pressure : Approx 4.5 N
Panjang kabel : 1.1 m (3.6 ft.) straight cable, single-sided
konektor  : 3.5mm gold plated stereo mini jack

KETERANGAN DARI TOKO Sebelah : 
Motorheadphones Bomber, dirancang dengan desain yang stylish dan fungsional, semakin membuat Anda tak mau lepas saat mendengarkan lagu-lagu favorit. Selain itu, headphones ini optimal digunakan untuk kegitan di dalam studio. Bagian earpad-nya terbuat dari bahan yang nyaman dan ramah di telinga, sehingga tak masalah dipakai sepanjang waktu.

Apalagi headphones ini memiliki kualitas suara yang handal untuk berbagai genre musik, karena dilengkapi driver 30 mm neodymium,  dengan frequency response 20 – 20,000 Hz. Terbukti saat mendengarkan suara guitar, bass, dan dentuman drum begitu mengalun dengan sempurna.

No comments:

Post a Comment