31 December 2015

Dihari Kamis Akhir 2015

Alhamdulillah...Makasih Ya Allah atas karunia cinta yang Engkau hembuskan pada kami wahai Yang Maha Memberi. Semoga abadi hingga berjumpa Engkau Yang Maha Abadi. Semoga kasih dan sayang ini kokoh hingga masa perjumpaan dengan Engkau Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.. ya Rahman Ya Rahim ya Arhamarrohimin


Terima kasih ya Allah Tahun ini saya diberi karunia kembali, diberi kepercayaan untuk rezeki kelahiran anak kami yang kedua Muhammad Zhafran Atarahman di bulan November tahun ini. Dan terima kasih juga atas karunia kesehatan dan kepandaian anak pertama kami Abid Bintang Al Ghany. Terima kasih buat Istri saya tercinta Retno Handayani yang telah mendampingin saya sampai saat ini dan terus sampai ajal memisahkan kita, tetap dalam lindungan Allah yang maha Pengasih dan Penyayang. Karena Engkaulah mereka ada ya Allah...Semoga di tahun 2016 esuk, Rahmad dan Karunia-Mu selalu menyertai kita, Amin.

~ SELAMAT TAHUN BARU 2016 ~

***
Bicara masa depan ? iya, saya tetep masih pengen hidup di kota pedesaan. Hidup di lereng Gunung dan menikmati semua dengan bertani dan browsing internet. Di Jerman misal, profesi petani adalah mulia. Disana petani dilakukan dengan serius, dan bisa menghidupi. Kehidupan petani sangat mulia disana. Pola tanam dan pola jual yg membuat mereka jadi mandiri.

Ini hanya postingan terahir di tahun 2015 dimana ada sepotong kue sisa semalam dan segelas kopi pahit aceh gayo yang baru saja saya grinder. Dan hari ini adalah kamis (31/12), dimana hari terahir di tahun 2015. Semoga tahun depan 2016 ada pencapaian buat kita semua. Amin. Semangat..!!


2 comments:

  1. seep pak..keren buat renungan tahun baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kita tetep dalam Lidungan-Nya ya pak..Amin

      Delete