13 February 2016

Aroma Mi Rebus Paman Yono yang Menggugah Selera


Nah, bagi Anda pecinta kuliner masakan mie maka Anda wajib mencobanya di Mie Rebus Paman Yono, Batulicin.  Seperti kita ketahui, mie merupakan makanan yang sangat merakyat yang disukai hampir seluruh masyarakat Indonesia. Karena mie menyajikan hidangan yang gurih dan lezat dengan harga yang sangat murah. Dimanapun, para penjual mie pasti dipenuhi oleh banyak pembeli yang berdatangan.


Depot paman Yono yang terletak di pusat perniagaan kota Batulicin yaitu di Jalan Raya Kampung Baru No. 17 ini menyajikan berbagai menu makanan, dan salah satu andalan saya disin adalah Mie Rebus yang enak banget. Seperti Mie rebus lainya, Mie Rebus Paman Yono ini menyajikan menu mie telur yang di ramu dengan bumbu rempah khas Indonesia kemudian di campur dengan suwiran ayam kampung yang menggugah selera. rasa pedas manis yang bercampur aroma khas masakan Indonesia yang sungguh sungguk enak disantap ketika malam hari ataupun pas hujan tiba.


Kedai yang buka mulai pukul 18.00 - 22.00 WITA ini menyajikan Mie Rebus yang sungguh beda dari mei rebus depot lain yang berada di kota Batulicin, Tanah Bumbu ini, dimana biasanya mie rebus yang dimasak kuahnya seperti masak kuah CapCay rebus, tapi di depot ini serasa beda dan enak. Selain Mie Rebus yang membahana ini, nasi gorengnya juga enak lho....

Depot yang berada samping persis Berkah Abadi Houseware ini membandrol Mie Rebus dengan harga Rp 12.000, cukuplah murah buak... Saya rekomendasilan buat kalian yang suka kuliner mie rebus untuk mencobanya. Mi Rebus Paman Yono memiliki aroma yang sangat khas. Bau yang membuat mereka yang lalu lalang di sekitarnya tergoda untuk singgah. Rasanya, segar, kaldu masakannya sangat berasa. Gurihnya alami dan pas di lidah. Selamt mencoba..Hidup paman Yono...!!!


No comments:

Post a Comment